----------Info Game--------------
----------Waltrough--------------
----------Acara Kartun-----------

Jumat, 14 Januari 2011

Kingdom Heart 2 pt 1

Kingdom Heart 2 adalah seri kingdom heart yang terbaru. Kingdom Heart 2 ini menceritakan tentang pencarian Riku dan King Mickey yang dilakukan oleh Sora, Donald, Goofy.

Jalan Cerita:

Pada saat pertama kali bermain kalian belum menggunakan sora tetapi menggunakan Roxas terlebih dahulu. Roxas adalah jiwa lain dari Sora.
--------------------------------------------------Day 1----------------------------------------------------------------
Yang harus kalian lakukan pertama hanya mendekati anak-anak yang sedang berkumpul. Lalu ajak bicara orang yang berda di toko. Lalu orang itu menyruh kita membantu nenek penjual makanan untuk mengambilkan kucingnya yang tersangkut. Kalian hanya perlu memencet R1 untuk menolong kucing itu (sebenarnya R1 untuk menetapkan target). Lalu kalian akan berada di suatu tempat dan bertemu dengan seifer. Seifer mangajak Roxas untuk bertanding. Lalu kalian harus memilih senjata (Tetapi bukan keyblade). 

Ada beberapa senjata yang bisa kalian pilih antara lain :
1. Senjata sebelah kanan yang berbentuk pedang akan menambah kekuatan serang.
2. Senjata sebelah tengah yang berbentuk pedang dengan pelindung tangan akan menambah kekuatan pertahanan.
3. Senjata sebelah kiri yang berbentuk tongkat sihir akan menambah kekuatan sihir

Setalah kalian memilih senjata lalu bertarunglah dengan Seifer. Pukul terus seifer dengan menekan tombol X terus menerus (kalau versi jepang tekan O). Setelah seifer kalah salah satu teman Roxas yaitu Pance akan memfoto Roxas. Setelah dia memfoto Roxas lalu kameranya diambil oleh salah satu Nobody yaitu dusk
Setelah itu kalian akan langsung berada di The Wood dan kalian harus mengejar Dusk. Saat sudah sampai di Old Mantion kalian akan melawan Dusk. Kalian tidak akan bisa memukul dusk selagi menggunakan senjata strugle (senjata pertama). Lakukan saja penhindara(Reversal) terus menerus sampai senjata Roxas berubah jadi Key Blade. Barulah kalian bisa melawannya.

------------------------------------------------------------Day 2 ------------------------------------------------------
Untuk pertama kalinya kalian bisa menyimpan permainan ( save game ). Majulah ketempat yang berwujud seperti cahaya berputar lalu kalian menekan segitiga setelah itu barulah kalian dapat save game. Setelah itu Kalian harus mengikuti pence ke SHOPING DISTRIC. Pada saat ditempat itu Heyner ( teman Roxas ) akan mengajak Roxas untuk mengikuti pertandingan adu pedang. Tetapi adu pedang itu urusan nanti pertama Ollete ( teman Roxas) teringat akan Pekerjaan Rumah selama musim panas. Lalu Pance akan mengusulkan untuk perkerjaan rumahnya adalah mencari 7 keajaiban dunia di TWILIGHT TOWN. Lalu kalian harus mengumpulkan uang untuk naik kereta untuk sampai ke SUNSET STATION ( tempat 7 wonders ). Kalian harus memeriksa papan pengumuman. Pekerjaan pilihan pertama adalah mengirim surat. Kalian akan menaiki Skate Board. Pada saat kalian mendekati seseorang atau burung lemparkan suratnya dengan menekan segitiga. Pekerjaan pilihan kedua adalah membantu seseorang memindahkan barangnya yang ada di dalam gerobak ke garasi. Caranya cukup kalian pukul sampai gerobak itu masuk ke garasi. Pekerjaan pilihan ketiga yaitu jugling bola menggunakan senjata. Caranya pukul bola dengan menekan X dan jangan biarkan bolanya terjatuh. Kalian hanya punya 5 kesempatan jadi manfaatkan itu baik baik. Pekerjaan lain ada di TRAM PALAZA. Pekerjaan pilihan pertama ( di TRAM PLAZA ) kalian harus menempelkan 20 poster ke tanda kuning yang berda di tembok. caranya cukup mendekati tembok dan tekan segitiga. Pekerjaan pilihan keduan kalian harus membasmi lebab. Caranya sangat mudah yaitu hanya memukul kumpulan lebah saja. Pekerjaan pilihan ketiga kalian harus menghancurkan sampah. Caranya hanya pukul salah satu sampah dan pastikan sampah itu mengenai sampah lain, karena gajinya tergantung berapa kali kalian memukul sampah. Semakin sedikit memukul sampah semakin banyak gaji yang kita peroleh. Setelah kalian mendapat uang pergi ke STATION PLAZA dan bicara dengan Heyner. Disana mereka ber-4 akan mengumpukan uang hasil perkerjaan mereka. Saat sudah terkumpul banyak tiba tiba waktu berhenti. Lalu ada salah satu Organisai 13 yang lewat menembus badan Roxas. Lalu waktu kembali berjalan dan saat ingin memesan tiket uang mereka hilang dan ternyata dicuri oleh Organisasi 13.
Dilanjutkan pt 2
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar